http://skyshot21.blogspot.com/

Jumat, 12 Oktober 2012

5 Film Perang Non-Fiksi Terbagus Versi Artekil

1. Letters From Iwo Jima
Film ini mengisahkan tentang perjuangan tentara jepang melawan Marinir Amerika Serikat di Iwo Jima. Sutradara dari film ini adalah Clint Eastwood (Sutradara Film Flags of our Father).

2. Windtalkers
Film ini menceritakan tentang 2 Sersan Marinir Amerika Serikat yang harus melindungi Pembicara kode Navajo di Pertempuran Saipan
3. Band Of Brothers

Film yang satu ini mungkin sudah terkenal bagi pecinta sejarah dan film. film ini menceritakan tentang pertempuran yang dialami penerjun payung Angakatan Darat Amerika Serikat.
4. The longest day
Kesan yang mungkin kalian dapat saat melihat Trailer film ini kemungkinan besar adalah Film tua yang jelek dan membosankan. Tapi kalian jangan salah sangka jika ada teman kalian yang suka sejarah Perang dunia 2 coba ajak dia tonton film ini pasti dia akan suka. Film ini dibuat dari sebuah buku berjudul The Longest day yang ditulis Cornelius Ryan yang juga seorang mantan Tentara.
5. The Patriot
Film ini mengisahkan seorang mantan prajurit kolonial inggris (Mel Gibson), yang ingin membalas dendam kepada inggris karena inggris telah membunuh anaknya yang menjadi Tentara Amerika Serikat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar