http://skyshot21.blogspot.com/

Rabu, 04 April 2012

5 game FB terenak versi artekil

kalian pernah bermain game FB pasti jawaban kalian pernah tapi kalian ingin tau game FB terenak versi artekil ? langsung aja :
1.SOCIAL EMPIRES

menurut admin artekil nih game bagus karena kalian menjadi raja suatu kerajaan yang harus dikembangkan dari kecil menjadi besar. tapi didalam kerajaan kalian terdapat trolls yang siap menghancurkan kerajaan kalian dan karena kalian menjadi raja. kalian bisa membuat prajurit" untuk membuat pertahanan yang kuat berikut fitur" game ini :
- bisa menyerang kerajaan lain
- bisa mengikuti turnamen harian
- bisa mengupgrade pasukan dari 1-4
- bisa mengikuti survival
- dan masih banyak lagi
2. SOCIAL WARS

game ini sama dengan social empires bedannya musuh kita alien dan prajurit kita bukan jaman pedang tapi jaman tembak-tembakan kelebihan dari game ini dibanding social wars adalah di sini kalian bisa buat alliance  (sekutu)
3. MAFIA WARS

game ini adalah game strategy dimana kita menjadi mafia bisa membeli vechile,senjata,dll di sini kalian bisa berpergian ke luar negeri dan jga di sini terdapat misi" yang harus diselesaikan menggunakan energi
4. PAWN STARS THE GAME

diambil dari acara TV di history channel pawn stars. disini kita membeli barang" antik untuk dijual kembali dan  terkadang bisa rugi/untung. di sini kalian berperan sebagai pengusaha toko gadai yang menjual barang" antik
5. URBAN WARFARE

sama seperti mafia wars bedannya di sini kalian harus membeli prajurit dan membangun kota. prajurit di sini cuma bisa dibeli dengan stell alias besi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar